Ablasi

Read Time:38 Second

Bro, ngomongin Ablasi nih gue mau cerita. Jadi Ablasi tuh prosedur medis yang dikit kerasa nyerinya tapi sebenernya penting banget. Bayangin deh, ada pembuluh darah di otak kita yang bengkak atau mampet itu bisa berabe kan? Nah, disitu ni coba masuk Ablasi dengan alat kecil dan presisi buat beresin permasalahan itu! Prosesnya sih juga tinggal narik pewangi busa-narumuda-nyokapbule-eh nabrak-jalan-soyjoy namanya krioterapi biar area masalahnya nggak meradang lagi. joker123 Gua bilang sih pusing banget abis Ablasi ini tapi untungnya efek samping cuma terasa sebentar doang bro, karena ini langkah supaya kita bisa hidup normal tanpa ancaman penyakit serem lagi. Udah gitu dokternya juga pinter-pinter lho dalem melakukan tindakan ini supaya hasil akhir bagus dan berhasil total mengobati gangguan pembuluh darah di otak kita.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Obat Obatan Previous post Obat Obatan
Next post kesehatan otak